Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

- 25 Maret 2022, 09:47 WIB
Jadwal jam tayang siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com antara Persib Bandung vs Persik Kediri, berikut link live streaming BRI Liga 1.
Jadwal jam tayang siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com antara Persib Bandung vs Persik Kediri, berikut link live streaming BRI Liga 1. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com antara Persib Bandung vs Persik Kediri, berikut link live streaming BRI Liga 1.

Pada hari ini dalam lanjutan laga ke-33 BRI Liga 1, Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persik Kediri. Tim Maung Bandung saat ini tengah mengejar target kemenangan.

Persib berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 67 poin, selisih lima poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen. Persib Bandung harus menang lawan Persik untuk mengejar gelar juara.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 2021 - 2022 Hari Ini dan Jadwal Pekan Terakhir 34: Persija vs PSS, Barito Putera vs Persib

Persib masih menyisakan dua laga yang harus dilakoni, yakni kontra Persik Kediri pada Jumat, 25 Maret 2022 malam, dan Barito Putera namun belum dijadwalkan pertandingannya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan timnya ingin menutup kompetisi dengan hasil manis dan tidak mau terpeleset di sisa pertandingan.

Karena itu, kata Robert, enam poin menjadi harga mati bagi Pangeran Biru untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Kami masih berada pada urutan kedua. Itu artinya Persib bisa lolos ke Piala AFC. Itu adalah satu di antara target kami sekarang. Satu kemenangan sudah menyegel satu tempat bagi kami di Piala AFC. Itu penting bagi tim seperti Persib," katanya dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini 25 Maret 2022, Ada Live BRI Liga 1, IBL 2022: RANS PIK vs Pelita Jaya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x