Jadwal Pertandingan BRI Liga 1, Jumat 25 Maret 2022: Bali United atau Persib Bandung Melenggang Jadi Juara?

- 25 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 hari ini 25 Maret 2022 siaran langsung dan peluang menjadi juara apakah Persib Bandung atau Bali United.
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 hari ini 25 Maret 2022 siaran langsung dan peluang menjadi juara apakah Persib Bandung atau Bali United. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Terdapat pertandingan penting yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini atau pada Kamis 24 Maret 2022.

Persaingan memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 akan dimulai lagi pada jadwal BRI Liga 1 pekan ke 33 atau yang bakal hadir dalam sejumlah laga yang akan berlangsung.

Pasalnya dua tim yang akan berlaga dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini adalah tim yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara dan memiliki untuk mengunci gelar.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Turki Jadwal Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Lengkap TV Online

Kedua tim yang akan bertanding dan menghadapi lawannya masing-masing adalah dengan hadirnya tim Persib Bandung yang rencananya akan berhadapan dengan Persik Kediri.

Sedangkan laga lain yang tak kalah penting dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini yaitu Bali United yang berpeluang untuk mengunci gelar juara kala berhadapan dengan lawannya yaitu Persebaya Surabaya.

Selain laga yang akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dan Persebaya Surabaya vs Bali United, juga terdapat 2 laga lain yang nantinya akan berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Tira Persikabo vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 24 Maret 2022

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 25 Maret 2022

Berikut merupakan sejumlah jadwal pertandingan yang akan berlangsung dalam kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan jadwal siaran langsung yang dapat diakses:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x