Jadwal Perempat Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Siaran Langsung di Mana? Wakil Indonesia Ada Ginting dan Jojo

- 25 Maret 2022, 08:19 WIB
ilustrasi - Simak jadwal perempatfinal Swiss Open 2022 hari ini: siara langsung dimana, dan enam wakil Indonesia diantaranya nomor tunggal putra Ginting dan Jojo yang akan bertanding  hari ini.
ilustrasi - Simak jadwal perempatfinal Swiss Open 2022 hari ini: siara langsung dimana, dan enam wakil Indonesia diantaranya nomor tunggal putra Ginting dan Jojo yang akan bertanding hari ini. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final Swiss Open 2022 hari ini: siaran langsung di mana, dan enam wakil Indonesia diantaranya nomor tunggal putra Ginting dan Jojo yang akan bertanding hari ini.

Turnamen badminton Swiss Open 2022 sudah memasuki partai perempatfinal, dan Indonesia berhasil menempatkan enam wakilnya untuk bertanding pada hari ini, Jumat, 25 Maret 2022.

Di nomor tunggal putra Jojo atau Jonatan Christie berhasil menang atas Ng Tze Yong, sementara Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyingkirkan Arnaud Merkle di babak 16 besar Swiss Open 2022 kemarin.

Baca Juga: Jadwal Perempatfinal Wakil Indonesia Swiss Open 2022 Hari Ini: Live di TV Mana dan Hasil Badminton Tadi Malam

Di nomor ganda putra wakil Indonesia yang lolos ke perempatfinal Swiss Open 2022 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin.

Sementara, di nomor ganda campuran Indonesia menempatkan satu wakilnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati usai menang atas Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dalam tiga set 21-15, 15-21, dan 21-16.

Berikut jadwal perempatfinal Swiss Open 2022 hari ini Jumat, 25 Maret 2022:

Ganda Putra

- Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x