Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Kamis, 24 maret 2022: Ada Jojo dan Ginting, Berikut Daftar Wakil Indonesia

- 24 Maret 2022, 10:35 WIB
Berikut jadwal dan link live score wakil Indonesia di Swiss Open 2022 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022.
Berikut jadwal dan link live score wakil Indonesia di Swiss Open 2022 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022. /Tangkapan layar: bwf.tournamentsoftware.com

BERITA DIY - Simak jadwal Swiss Open 2022 hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 yang sudah masuk babak 16 besar. Sejumlah wakil Indonesia main, di antaranya dari nomor tunggal putra, yaitu Jojo dan Ginting.

Pagelaran Swiss Open 2022 diadakan di St. Jakobshalle, Basel, Swiss. Adapun masih ada tujuh wakil Indonesia yang akan bermain untuk melaju ke delapan besar.

Di nomor ganda putra Swiss Open 2022, Indonesia memiliki Pramudya Kusumawardana dan Yacob Rambitan yang akan menghadapi wakil India, Rankireddy dan Shetty. Kedua pasanan ini telah bentrok satu kali dan dimenangan oleh pasangan India.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini Wakil Indonesia di 16 Besar: Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Selain itu, Adnan Maulana dan Mychelle Crjstine Bandaso akan menghadapi musuh asal Prancis yang belum pernah ditemuinya, yaitu pasangan William Villeger dan Anne Tran.

Nomor tunggal putra diwakili oleh Jonatan Christie yang harus siap menahan gempuran Tze Yong Ng asal Malaysia. Adapun H2H keduanya baru satu kali dan dimenangkan oleh Jojo.

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin membawa nama Indonesia untuk menerima tantangan Ben Lane dan Sean Vendy asal Inggris. Berbicara tentang sejarah pertemuan, H2H dimenangkan oleh pasangan Tanah Air.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung, dan Link Live Streaming Wakil Indonesia

Tak ketinggalan Anthony Sinisuka Ginting yang akan menjajal kekuatan Arnaud Mekle asal Prancis, lawan yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Selanjutnya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto siap meladeni pasangan India, Ishaan Bhatnagar dan Sai Pratheek. Ini merupakan pertandingan pertama kedua pasangan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x