PKH 2022 Tahap 2 Kapan Cair? Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Rp3 Juta, Login di cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Maret 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH 2022 pencairan tahap 2 kapan dimulai? Untuk Anda pemilik KTP ini berkesempatan dapat BLT Rp3 Juta. Cek status penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Bansos PKH 2022 pencairan tahap 2 kapan dimulai? Untuk Anda pemilik KTP ini berkesempatan dapat BLT Rp3 Juta. Cek status penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Dana bansos PKH 2022 tahap 2 akan segera cair, cek daftar penerima BLT dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Program bansos Keluarga Harapan (PKH) masih berlangsung di tahun 2022. Jadwal pencairan BLT PKH tahap 2 akan dilaksanakan pada April mendatang.

Diketahui, jadwal bansos PKH akan dicairkan setiap 3 bulan sekali. Dengan begitu, akan ada total 4 tahapan pencairan dana bantuan selama 2022.

Baca Juga: Bansos PKH Lansia Rp2,4 Juta 2022 Masih Cair, Cek Daftar Penerima BLT di cekbansos.kemensos.go.id

Pencairan bansos PKH 2022 tahap 1, dijadwalkan untuk disalurkan pada Januari hingga Maret. Saat ini masih dilakukan penyaluran bantuan hingga 31 Maret.

Untuk pencairan bansos PKH tahap 2 akan dijadwalkan pada April-Juni, tahap 3 bulan Juli-September, dan tahap 4 di Oktober-Desember.

Bagi warga yang sudah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa cek daftar penerima bansos PKH 2022 di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jadwal PKH dan BPNT Terakhir Cair 4 Hari Lagi, Input Kode Unik di Formulir Online Berikut untuk Dapat Bantuan

Lakukan pengecekan secara berkala untuk mengetahui status penerimaan bansos PKH 2022 pada setiap tahap pencairan BLT.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x