Link NONTON Streaming AC Milan vs Udinese Siaran Langsung Liga Italia 26 Februari 2022 Pukul 00:45 WIB

- 25 Februari 2022, 23:55 WIB
Link nonton streaming pertandingan AC Milan vs Udinese siaran langsung Liga Italia 26 Februari 2022 mulai pukul 00:45 WIB.
Link nonton streaming pertandingan AC Milan vs Udinese siaran langsung Liga Italia 26 Februari 2022 mulai pukul 00:45 WIB. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Berikut link nonton streaming pertandingan AC Milan vs Udinese siaran langsung Liga Italia 26 Februari 2022 mulai pukul 00:45 WIB.

Pertandingan malam ini dalam lanjutan Liga Italia Serie A kembali menghadirkan laga antara AC Milan vs Udinese dan bisa disaksikan secara live streaming.

AC Milan vs Udinese dilanjutan Serie A Liga Italia malam ini dijadwalkan akan bermain di Stadion San Siro kandang AC Milan pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal AC Milan vs Udinese di Liga Italia Serie A , Link Live Streaming, hingga Prediksi Line Up

Selain itu laga pertemuan AC Milan menghadapi Udinese juga bisa disaksikan streaming di beIN Sport mulai pukul 00:45 WIB.

Memiliki modal pertandingan sebelumnya yang kurang baik, AC Milan malam ini akan mencoba kekuatan Udinese di Liga Italia.

Pada pertandingan sebelumnya AC Mila gagal meraih poin penuh saat melawan tim papan bawah Selernitana, mereka hanya berbagi poin dengan skor 2-2.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Bola Liga Italia dan Liga 1 Malam Ini: Ada Duo Milan, Bhayangkara, hingga Persib Bandung

Dengan hasil kurang memuaskan ini AC Milan masih berada di puncak klasmen sementara Liga Italia Serie A, karena rival sekotanya yang juga pesaing dipapan klasmen, Inter MIlan mengalami kekalahan 0-2 dari Sassuolo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x