Jadwal AC Milan vs Udinese di Liga Italia Serie A , Link Live Streaming, hingga Prediksi Line Up

- 25 Februari 2022, 16:22 WIB
Jadwal Liga Italia, AC Milan vs Udinese, link live streaming hingga prediksi starting.
Jadwal Liga Italia, AC Milan vs Udinese, link live streaming hingga prediksi starting. /pixabay.com/jorono

BERITA DIY - Jadwal Liga Italia hari ini mempertemukan AC Milan vs Udinese. Simak jadwal Liga Italia hari ini, AC Milan vs Udinese, link live streaming hingga prediksi line up.

Laga AC Milan vs Udinese akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022. Pertandingan tersebut nantinya akan dilaksanakan pada pukul 00.45 dini hari dan San Siro sebagai tempat pertandingan.

Tim AC Milan harusnya dapat menang dengan mudah, pasalnya Udinese kini sedang dalam masa yang buruk. Ia hanya mampu bertengger di posisi 16 Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Bola Leg 2 Play Off UEFA Liga Europa atau UEL Malam Ini dan Siaran Langsung: Ada Napoli vs Barcelona

AC Milan harus bermain dengan performa maksimal. Dua tren positif sebelumnya merupakan pencapaian yang harus dijaga. Posisi AC Milan di puncak klasemen belum aman.

AC Milan kini dibayang-bayangi oleh tim yang bermarkas di stadion yang sama yakni Inter Milan. Bukan hanya Inter Milan, Napoli juga merupakan tim yang mengancam tahta AC Milan dari puncak klasemen.

AC Milan kini hanya terpaut dua poin dengan Inter Milan maupun Napoli. Dari 26 pertandingan, AC Milan berhasil membawa 56 poin, dan Inter Milan maupun Napoli, sama-sama meraih 54 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions dan BRI Liga 1: MU vs Atletico Madrid, hingga Persebaya vs Arema FC

Berbeda dengan Udinese, tim ini agak kurang beruntung musim ini. Dari total 24 pertandingan, Udinese hanya mampu meraih 25 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah