Jonatan Christie Dirumorkan Hengkang dari Pelatnas Cipayung, Ini Tanggapan Ketua PBSI

- 13 Januari 2022, 13:40 WIB
Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, dirumorkan hengkang dari Pelatnas Cipayung. Ini dia tanggapan Ketum PBSI.
Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, dirumorkan hengkang dari Pelatnas Cipayung. Ini dia tanggapan Ketum PBSI. /Instagram.com/@jonatanchristieofficial

BERITA DIY - Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, dirumorkan hengkang dari Pelatnas Cipayung. Benarkah demikian? Ini dia tanggapan Ketua PBSI.

Isu tersebut mulai beredar sesaat setelah Jonatan Christie mengunggah sebuah postingan di Instagram Story pribadinya, @jonatanchristieofficial, pada Jumat, 17 Desember 2021 silam.

Bukan postingan biasa, kalimat yang dilontarkan Jonatan Christie dalam unggahannya itulah yang membuat netizen bertanya-tanya.

Baca Juga: Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Bagaimana Nasib Pemain?

Hal itu lantaran Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, mengucapkan kalimat yang menggambarkan ucapan selamat tinggal ke Pelatnas Cipayung.

“See you again (pelatnas PBSI Cipayung),” tulis Jonatan Christie dalam postingan tersebut.

Sontak kalimat itu memancing tanda tanya besar di kalangan netizen. Rumor kepergian Jonatan Christie dari Pelatnas Cipayung viral dan jadi perbincangan.

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin yang Berpulang Hari Ini: Prestasi Bulutangkis saat Muda, Anak da Suami hingga Sakit Apa

Tak diam, Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), Agung Firman Sampurna, menanggapi rumor kepergian Jojo dengan santai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x