Link Live Streaming Atlet Badminton Indonesia Cabor Bulutangkis di Olimpiade Tokyo Hari Ini, 26 Juli 2021

- 26 Juli 2021, 12:10 WIB
Jadwal dan link live streaming cabor bulutangkis pada Senin, 26 Juli 2021. Ada Greysia/Apriyani dan Ahsan/Hendra main sore ini.
Jadwal dan link live streaming cabor bulutangkis pada Senin, 26 Juli 2021. Ada Greysia/Apriyani dan Ahsan/Hendra main sore ini. /Instagram.com/@king.chayra

BERITA DIY - Memasuki hari ketiga Olimpiade Tokyo 2020, atlet badminton Indonesia akan berduel dengan lawan-lawannya. Berikut jadwal dan link live streaming cabang olahraga bulutangkis pada Senin, 26 Juli 2021.

Adapun pasangan badminton ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan awali laga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini pada pukul 08.40 WIB.

Dari dua kemenangan sebelumnya, atlet badminton Indonesia Praveen/Melati sudah dipastikan lolos dari Grup C. Mereka akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Olimpiade Tokyo cabor bulutangkis.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 26 Juli 2021: Ada The Minions dan Praveen Melati

Hasilnya, Yuta Watanabe/Arisa Higashino langsung memenangkan dua gim atas Praveen/Melati. Ini kekalahan pertama Praveen/Melati di Olimpiade Tokyo 2020.

Kemudian, akan ada aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang telah tampil mulai pukul 10:40 WIB. Ganda putra badminton peringkat satu dunia tersebut ditantang duet Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India di pertandingan lanjutan Grup A.

Lantas, pada sore hari, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A badminton pada pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Profil dan Deretan Medali Eko Yuli Irawan, Lifter Indonesia yang Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Dalam empat pertemuan terakhir mereka, pasangan bulutangkis Indonesia selalu menang atas pasangan badminton Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x