Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 26 Juli 2021: Ada The Minions dan Praveen Melati

- 26 Juli 2021, 06:17 WIB
Ilustrasi: Saksikan penampilan atlet bulu tangkis Indonesia hari ini, Senin, 26 Juli 2021, melalui siaran TV Indosiar dan live streaming Vidio.com.
Ilustrasi: Saksikan penampilan atlet bulu tangkis Indonesia hari ini, Senin, 26 Juli 2021, melalui siaran TV Indosiar dan live streaming Vidio.com. /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming badminton di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Terdapat beberapa atlet Indonesia yang akan tayang hari ini, Senin, 26 Juli 2021. The Minions dan duet Praveen-Melati dijadwalkan tampil pada pagi hari.

Sebagai awalan, Indonesia mengirimkan 28 atlet yang tersebar ke tujuh cabang olahraga (cabor) di Olimpiade Tokyo 2020, tak terkecuali cabor bulu tangkis yang paling sering menyumbang medali.

Ada 11 atlet badminton yang mewakili punggawa Merah-Putih pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Nama-nama yang diusung tentunya tidak asing lagi bagi telinga masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Profil Thet Htar Thuzar, Atlet Bulu Tangkis Myanmar yang Curi Perhatian Netizen Setelah Lawan Gregoria Mariska

Deretan nama atlet cabor bulu tangkis, antara lain Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti.

Semua nama-nama tersebut tentunya tersebar lagi ke dalam Tunggal Putra, Tunggal Puti, Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran.

Terdapat beberapa pertandingan yang akan dimainkan oleh atlet Indonesia hari ini, di antaranya penampilan The Minions (Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon) dan ganda campuran Praveen-Melati.

Baca Juga: Profil dan Deretan Medali Eko Yuli Irawan, Lifter Indonesia yang Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal bulu tangkis atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin, 26 Juli 2021

Ganda Campuran

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x