Li Junhui 'Juned' Resmi Pensiun dari Bulutangkis Dunia, Ini Pesan Menyentuh dan Profil Singkatnya

- 12 November 2021, 16:22 WIB
Liu Yuchen (kiri) dan Li Junhui (kanan). Li Junhui resmi pensiun dari dunia bulutangkis dunia. Simak pesan pensiun Junhui dan profil singkatnya.
Liu Yuchen (kiri) dan Li Junhui (kanan). Li Junhui resmi pensiun dari dunia bulutangkis dunia. Simak pesan pensiun Junhui dan profil singkatnya. /tangkap layar Youtube.com/@BWF TV/

BERITA DIY - Li Junhui, pemain ganda putra China memberikan kabar mengejutkan dengan memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis.

Li Junhui menuliskan pesan pensiunnya melalui akun media sosial pribadinya. Berikut isi pesannya:

"Hidup itu seperti kereta yang berjalan, tidak peduli bagaimana jalannya, tidak peduli apa pemandangan di sepanjang jalan, tetapi akan ada pemberhentian di akhir. Beberapa orang akan turun dari kereta dan beberapa akan naik kereta.

Baca Juga: Jadwal Angola vs Mesir, Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

Sejak masuk tim nasional pada 2012, saya membuka pintu paling menarik dalam hidup saya, dan itu membawa saya menanjak selangkah demi selangkah. Itu memenangkan saya kehormatan dan kemuliaan untuk tanah air saya. Saya sangat menyadari bahwa semua ini karena pengasuhan yang cermat oleh tim dan negara selama bertahun-tahun.

"Sepanjang jalan, ada terlalu banyak orang yang perlu berterima kasih. Merekalah yang berkorban untukku, tidak memberiku penyesalan dan keluhan Ketika saya dalam masalah besar, mereka menunjukkan cinta, menawarkan uluran tangan untuk menghibur saya, membantu saya dan membiarkan saya berdiri di podium lagi dan lagi," tulis Li Junhui.

Li Junhui yang sering dipanggil dengan nama 'Juned' oleh pecinta bulutangkis Indonesia ini juga berterimakasih kepada para mentor, pelatih, dan tak ketinggalan Liu Yuchen, partnernya di ganda putra selama beberapa tahun memenangkan berbagai kejuaraan bergengsi dunia.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Italia, Inggris, Polandia, dan Argentina

"Terima kasih mentor Zhang Jun. Terima kasih kepada pelatih yang memimpin dan mengajari saya, dan tim dokter yang diam-diam membantu saya di belakang saya. Terima kasih kepada para pemimpin dan pelatih tim Liaoning. Terima kasih untuk rekan tim saya. Terima kasih kepada pasangan saya Liu Yuchen, sahabat dan saudara saya seumur hidup," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x