Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Final Bulutangkis Ganda Putri Indonesia vs China, 2 Agustus 2021

- 2 Agustus 2021, 10:22 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.
ILUSTRASI - Link live streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

BERITA DIY - Jangan lewatkan laga final bulutangkis Indonesia vs China dalam sektor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 yang dapat disaksikan langsung di Indosiar, TVRI atau melalui link live streaming berikut.

Perebutan medali emas akan diselenggarakan kembali di Musashino Forest Sport Plaza yang akan mempertemukan wakil Indonesia, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii dengan wakil asal China, Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Pertandingan bulutangkis Indonesia vs China pada sektor ganda putri akan digelar sekitar pukul 11.50 WIB. Infomasi selengkapnya akan tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Agustus 2021 Ada 2 Wakil Indonesia di Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii berhasil melaju kebabak final setelah berhasil menumbangkan Lee Soo Hee dan Shin Seung Chan, wakil Korea Selatan dalam babak semifinal.

Mengalahkan Korsel dalam dua babak mutlak dengan skor 21-19 dan 21-17, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii menjadi ganda putri pertama dalam sejarah bulutangkis Indonesia yang berhasil lolos final Olimpiade.

"Saya belum ingin puas dulu, kami masih harus bermain untuk emas," ujar Apri, panggilan akrab Rahayu Apriani, usai pertandingan sebagaimana dilansir PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) melalui badmintonindonesia.org.

"Ya, masih ada tugas yang kami harus selesaikan. Saya belum banyak yang bisa disampaikan tapi kami memohon doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk kami di final. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," imbuh Greys.

Baca Juga: Apa Itu Doping? Lifter China Terindikasi Doping, Windy Cantika Bisa Ganti Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x