Kabar Duka Cita Datang dari Pemain Bulutangkis Nasional Jonatan Christie: See You When I See You My Brother

- 9 Februari 2021, 20:18 WIB
Jonatan Christie. Kabar Duka Cita Datang dari Pemain Bulutangkis Nasiona Jonatan Christie: See You When I See You My Brother.
Jonatan Christie. Kabar Duka Cita Datang dari Pemain Bulutangkis Nasiona Jonatan Christie: See You When I See You My Brother. /instagram.com/@jonatanchristieofficial

BERITA DIY - Kabar duka cita datang dari pemain tim nasional bulutangkis Indonesia, Jonathan Cristie.

Jojo sapaan akrabnya, ditinggal oleh sang kakak tercinta Ivan Christie. 

Peraoh medali emas Asian games 2018 mengabarkan melalui akun instagram pribadinya @jonathanchristieofficial

Baca Juga: Iseng Berkemah di Kuburan dan Tak Sengaja Terjadi Sesuatu Ini

"See you when i see you My Brother.
.
.
.
Terima kasih sudah hadir di dalam keluarga kita smpai 29 tahun ini, walaupun koko gak sempurna seperti orang normal lain nya tapi koko jauh lebih berharga dari kita2 yg hidup nya normal.
.
Terima kasih juga ya udh ngerelain talenta yg harus nya koko dapet ketika lahir tetapi malah adek yg mendapatkan talenta yg harus nya koko dapet itu, adek cuma beruntung karena bisa jadi adek koko dan lahir di keluarga kita.
Apa yg adek bisa capai smpai saat ini, sebenernya itu adalah hal yg seharus nya koko dapat tapi justru malah adek yg dapet.
.
Berat, memang berat di tinggal koko di saat2 seperti ini, apa lagi ketika koko telah "Lahir baru di Surga" papa dan mama juga lg di rawat di rumah sakit waktu itu, dan lebih berat lg buat adek yg harus menunggu untuk kabarin hal ini ke mama papa sampai mereka sudah membaik dan boleh pulang ke rumah. (Demi kebaikan mereka juga) (Apa lagi ini pengalaman pertama mengurus seperti)
.
Tapi adek percaya, sekarang koko udah bahagia kan di sana dan kyak nya koko di sna lebih bebas mau ngelakuin apapun ya ☺️
Ngomong2 buat sementara tempat peristirahatan terakhir koko masih kyak gini dlu ya, nanti adek rawat dan adek bagusin ya ????❤️
.
2 Timotius 4:7
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman," tulis Jojo.

Sejumlah rekan sesama pemain bulutangkis turut berbelasungkawa. 

"Turut berduka cita Jo," tulis @hariyanto_arbi.

"sending prayers to ka Jo & keluarga ????turut berduka cita," tulis @gregoriamariska.***

 

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x