Jadwal Copa del Rey 2022 Pekan Ini: Linares vs Barcelona, Cartagena vs Valencia, Alcoyano vs Real Madrid

- 5 Januari 2022, 14:29 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Copa del Rey pekan ini lengkap 16 pertandingan.
Ilustrasi - Simak jadwal Copa del Rey pekan ini lengkap 16 pertandingan. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Simak jadwal Copa del Rey 2022 pekan ini yang akan menyajikan beberapa pertandingan seru, di antaranya Linares vs Barcelona, Cartagena vs Valencia, dan Alcoyano vs Real Madrid.

Kejuaraan Copa del Rey 2022 akan tersaji pekan ini. Sejumlah tim besar seperti Barcelona, Valencis, dan Real Madrid akan menghadapi lawannya masing-masing.

Copa del Rey 2022 atau dalam Bahasa Indonesia disebut dengan Piala Raja Spanyol menampilkan 16 pertandingan pekan ini yang masih dalam babak penyisihan grup.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Copa Del Rey Malam Ini, Ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid

Tiga raksasa Spanyol yang akan bertanding malam ini dan besok dini hari ada Barcelona, Valencia, dan Real Madrid. Ketiganya bersaing dengan klub berbagai divisi untuk meraih gelar pada kompetisi yang didirkan sejak tahun 1903 itu.

Barcelona sang juara bertahan tahun 2021 dan telah mendapat 31 gelar Copa del Rey akan meladeni tantangan dari Linares besok dini hari, Kamis, 6 Januari 2022.

Raksasa Catalan yang kurang tampil apik musim ini menang melawan Mallorca 0-1 di kompetisi La Liga pada Senin, 3 Januari 2022 lalu. Gol dicetak oleh de Jong pada menit ke-44.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Bali United, BRI Liga 1 Malam Ini 5 Januari 2022

Sementara Cartagena menjadi lawan yang akan dihadapai oleh Valencia di babak penyisihan grup Copa del Rey malam ini, Rabu, 5 Januari 2022.

Valencia yang masih duduk di posisi ke-9 La Liga harus mengakui keunggulan Espanyol 1-2 pada bentrok terakhir yang dilakoni. Setelah laga di Copa del Rey malam ini, kesebalasan akan menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x