Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs West Ham, Prediksi Pemain, H2H, dan Jadwal Tayang

- 1 Januari 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, prediksi susunan pemain, head to head, dan jadwal tayang.
Ilustrasi - Link live streaming Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, prediksi susunan pemain, head to head, dan jadwal tayang. /PIXABAY/Kelvin Stuttard

BERITA DIY - Berikut link live streaming Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, serta prediksi pemain, head to head, dan jadwal tayang.

Laga yang mempertemukan antara Crystal Palace dengan West Ham di Liga Inggris pekan 21 nanti akan dilangsungkan di Shelhurst Park Stadium Minggu, 2 Januari 2022.

Pertandingan Crystal Palace vs West Ham dijadwalkan bermain mulai dini hari ini pukul 00.30 WIB, dan bisa disaksikan secara streaming di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Burnley, H2H dan Prediksi Susunan Pemain Dini Hari Ini

Crystal Palace yang merupakan tuan rumah baru saja membungkam Norwich City dengan skor 3-0 di laga terakhirnya.

Sementara West Ham juga sedang memiliki tren positif dengan kemenangan di laga terakhir saat menjamu Watford dengan skor akhir 4-1.

Duel strategi dari Crystal Palace dan West Ham ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang menarik untuk ditonton dini hari nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di TV Online, Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam Ini

Dengan membawa modal semangat dari kemenangan di laga terakhir mereka, baik Crystal Palace maupun West Ham akan saling adu kekuatan untuk memperbaiki posisi klasmen mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x