Real Madrid vs Inter Milan di Liga Champions UCL 2021 Tonton via Link Live Streaming di Sini

- 7 Desember 2021, 23:50 WIB
Potret laga Real Madrid melawan Sevilla di La Liga Spanyol yang dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-1.
Potret laga Real Madrid melawan Sevilla di La Liga Spanyol yang dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-1. /Reuters/Susana Vera

BERITA DIY - Real Madrid bakal menjamu Inter Milan pada pekan keenam matchday terakhir Grup D Liga Champions 2021/22. Laga dijadwalkan kick off pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Penggemar bisa ikuti jalannya pertandingan penuh lewat tayangan live streaming via Vidio dini hari ini, Rabu, 8 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Inter Milan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persija vs PSM: Prediksi, Live Streaming, dan Head to Head BRI Liga 1 Malam Ini, Selasa, 7 Desember 2021

Baca Juga: Man Utd vs Young Boys di Liga Champions UCL: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Siaran Langsung TV Mana

Dua kubu teratas di Grup D ini sudah dipastikan sama-sama lolos ke babak 16 besar. Untuk saat ini klasemen teratas grup sementara dipegang Real Madrid dengan torehan 12 poin.

Sedangkan Inter Milan di bawahnya dengan angka 10 poin. Duel ini bakal terasa sangat sengit lantaran keduanya akan berebut untuk finalis pemuncak klasmen grup.

Bisa dibilang Madrid dan Inter sedang berada dalam performa positif juga on fire. Mereka sama-sama mengumpulkan kemenangan dalam sebelas laga terakhir di semua ajang yang telah dilakoni.

Paling baru, Los Blancos membekuk Real Sociedad 2-0 di La Liga sedangkan Inter Milan tumbangkan AS Roma 3-0 di Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini 7 Desember 2021 Ada ONIC Esports

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x