Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 PSPS Riau vs KS Tiga Naga Malam Ini 11 November 2021

- 11 November 2021, 19:30 WIB
Link live streaming PSPS Riau vs KS Tiga Naga dalam Liga 2 2021 malam ini.
Link live streaming PSPS Riau vs KS Tiga Naga dalam Liga 2 2021 malam ini. /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA DIY – Saksikan pertandingan laga grup A Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga yang akan berlangsung malam ini, Kamis 11 November 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui, PSPS Riau bergabung dalam grup A klasemen babak pendahuluan Liga 2 2021 bersama dengan KS Tiga Naga, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Semen Padang dan Babel United.

Sementara pada Grup B terdiri atas Martapura Dewa United, Rans Cilegon FC, Persekat, Perserang Serang, Badak Lampung FC, dan PSKC.

Baca Juga: Link Live Streaming Babel United Vs PSMS Medan Liga 2 Hari Ini Kamis 11 November 2021, Tayang Jam Berapa?

Pada Grup C terdiri atas Persis Solo, PSCS Cilacap, Pesijap, PSIM Yogyakarta, PSG Pati dan Hizbul Wathan FC. Terakhir Grup D terdiri atas Sulut United, Kalteng Putra FC, Persiba, PSBS, Mitra Kukar dan Persewar.

Malam ini, Kamis 11 November 2021, PSPS Riau akan bertanding melawan KS Tiga Naga. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Riau dan akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan malam ini, PSPS Riau diprediksi akan menggunakan susunan pemain yang terdiri atas Risky Sudirman, Syahrizal, Hamzaly, Danil Junaidi, Kasim Slamat, Rahmat Hidayatullah, Zamrony, Fadau, Kevin Julian, Rendi Saputra, dan Andri Abubakar.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Spanyol, Portugal, dan Jerman

Sementara KS Tiga Naga dipreddiksi akan menggunakan susunan pemain yang terdiri atas Risky Sudirman, Syahrizal, Hamzaly, Danil Junaidi, Kasim Slamat, Rahmat Hidayatullah, Zamrony, Fadau, Kevin Julian, Rendi Saputra, dan Andri Abubakar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah