Link Live Streaming PSPS vs Semen Padang Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 3 November 2021

- 3 November 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 3 November 2021, ada pertandingan antara PSPS Riau (PSPS) melawan Semen Padang.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 3 November 2021, ada pertandingan antara PSPS Riau (PSPS) melawan Semen Padang. /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 3 November 2021, ada pertandingan antara PSPS Riau (PSPS) melawan Semen Padang.

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini, salah satunya ada pertandingan antara PSPS melawan Semen Padang.

Telah diketahui bahwa PSPS dan Semen Padang merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup A. Grup A sendiri terdiri dari Sriwijaya FC, PSPS, PSMS, Tiga Naga, Semen Padang, dan Babel United.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk UCL Malam Ini: Jam Tayang Live SCTV dan Link Live Streaming Vidio

Pertandingan Liga 2 hari ini antara PSPS melawan Semen Padang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru dan akan dimuali pada pukul 18.15 WIB.

Stadion Kaharudin Nasution Rumbai adalah sebuah stadion multi-fungsi dan sepak bola di Pekanbaru, Riau, yang merupakan markas klub sepak bola PSPS.

Pada pertandingan sebelumnya, PSPS Riau berhasil menahan imbang saat melawan Babel United di pertandigan yang digelar pada tanggal 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open Hari Ini 3 November 2021: Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

pada pertandingan tersebut, PSPS Riau berhasil menahan imbang Babel United dengan skor sama yaitu 0-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x