Prediksi Yunani vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2022: Link Live Streaming dan Jadwal Main

- 11 November 2021, 15:00 WIB
Pemain Spanyol merayakan gol di pertandingan UEFA Nations League - Prediksi laga Yunani vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simak juga jadwal dan link live streaming.
Pemain Spanyol merayakan gol di pertandingan UEFA Nations League - Prediksi laga Yunani vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simak juga jadwal dan link live streaming. //REUTERS/Alessandro Garofalo

BERITA DIY - Prediksi Yunani vs Spanyol dalam lanjutan jadwal Kualifikasi Piala DUnia 2022 grup B, Jumat 12 November 2021 dini hari pukul 02.45 WIB live Mola TV. Simak link live streaming pertandingan di artikel ini.

Yunani vs Spanyol akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di stadion Olimpiade Athena Jumat dini hari.

Spanyol wajib menang dalam laga ini jika ingin mengkudeta Swedia di puncak klasemen grup B. La Furia Roja saat ini kumpulkan 13 poin dan tertinggal dua poin dari Swedia.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Spanyol, Portugal, dan Jerman

Sementara Yunani menguntit di belakang Spanyol dengan koleksi 9 angka. Kemenangan Yunani atas Spanyol dapat memangkas jarak poin menjadi satu angka saja.

Prediksi Yunani vs Spanyol

Jelang laga yang bisa jadi penentu kelolosan Spanyol, badai cedera menghampiri anak asuh Luis Enrique. La Furia Roja dipastikan tak akan diperkuat Ferran Torres karena cedera di pertandingan UEFA Nations League.

Winger Man City itu menjadi pemain tersubur Spanyol dengan empat gol. Luis Enrique pun dipaksa memutar otak. Ia diprediksi akan memainkan Alvaro Morata, Pablo Sarabia, dan Mikel Oyarzabal di lini depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Babel United Vs PSMS Medan Liga 2 Hari Ini Kamis 11 November 2021, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x