Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Spanyol, Portugal, dan Jerman

- 11 November 2021, 11:32 WIB
Ilustrasi sepak bola -Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini. Saksikan aksi Portugal, Spanyol, dan Jerman menghadapi lawannya.
Ilustrasi sepak bola -Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini. Saksikan aksi Portugal, Spanyol, dan Jerman menghadapi lawannya. /Pexels/Marcus Spiske

BERITA DIY - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini. Beberapa tim besar akan bermain seperti Spanyol, Jerman, dan Portugal.

Jeda internasional Kualifikasi Piala Dunia 2022 kembali bergulir. Beberapa grup akan memainkan laga ke-7 seperti Portugal dan ada juga sudah memainkan pekan ke-8.

Portugal akan bertamu ke markas Irlandia Utara. Cristiano Ronaldo dan kolega saat ini masih tertahan di posisi kedua. Kemenangan akan membawa mereka mengkudeta Serbia di puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Semen Padang Vs Sriwijaya FC Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Pada grup lain, juara dunia 2010, Spanyol akan bertamu ke markas Yunani. Sama seperti Portugal, Spanyol masih tertahan di posisi kedua grup B di bawah Swedia. De Gea dan kolega tertinggal dua poin.

Apabila mengalami kekalahan atas Yunani, peluang lolos ke final Piala Dunia 2022 bisa saja terancam. Tak hanya itu, Yunani yang di peringkat tiga bahkan hanya akan tertinggal satu poin.

Baca Juga: Jadwal Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Momen Pembuktian Ronaldo, Tayang di TV Mana?

Berikut jadwal pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini tanggal 12 November 2021:

Jumat, 12 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x