Link Live Streaming Liga 2 2021, Persewar vs Kalteng Putra di Vidio: Menang Misi Mutlak Laskar Isen Mulang

- 10 November 2021, 13:35 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming Persewar vs Kalteng Putra di Liga 2 2021 yang tayang hari ini Rabu, 10 November 2021 di Vidio.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming Persewar vs Kalteng Putra di Liga 2 2021 yang tayang hari ini Rabu, 10 November 2021 di Vidio. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Liga 2 2021 akan melangsungkan laga pertandingan Persewar vs Kalteng Putra hari ini Rabu, 10 November 2021 pukul 14.15 WIB disiarkan langsung di live streaming Vidio.

Pertandingan Persewar vs Kalteng Putra akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada pukul 14.15 WIB. Laga Persewar vs Kalteng Putra akan berjalan seru mengingat keseriusan kedua tim untuk memenangkan pertandingan. 

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persewar vs Kalteng Putra ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa Lengkap: Ada Italia vs Swiss Rebutkan Pemenang Grup C

Pertandingan Persewar vs Kalteng Putra menjadi helatan untuk uji kekuatan grup D di pekan ketujuh Liga 2. Kemenangan dalam pertandingan Persewar vs Kalteng Putra akan mampu memperbaiki peringkat di klasemen.

Kalteng Putra tidak bisa menganggap remeh Persewar setelah kebangkitan kekuatan tim Papua ini. Pada putaran kedua, Persewar sudah memperbaiki penampilannya dengan bisa menahan imbang saat berhadapan Sulut United dengan skor 0-0.

Kalteng Putra harus mewaspadai perkembanga Persewar yang kini menempati zona degradasi atau peringkat ke-6 klasemen Grup D. Kemenangan Kalteng Putra bisa membuatnya terus menempel Sulut United di papan atas.

Baca Juga: Profil Zinedine Zidane yang Dikaitkan Jadi Pelatih Manchester United Setelah Kalah Telak dari Liverpool

Kalteng Putra dan Sulut United saat ini berada di peringkat kedua dan memiliki poin yang sama dengan tim di atasnya yakni 10 poin. Apabila Kalteng Putra gagal dalam pertandingan kali ini, maka Laskar Isen Mulang ini akan semakin berat untuk mengambil alih pimpinan klasemen.

Kemenangan menjadi misi mutlak Kalteng Putra untuk mendapatkan hasil positif. Sejalan dengan Persewar yang mengidamkan kemenangan untuk menyelamatkan peringkat di klasemen yang belum mengalami kemajuan drastis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x