Jadwal Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Momen Pembuktian Ronaldo, Tayang di TV Mana?

- 10 November 2021, 18:10 WIB
Simak jadwal Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia Grup A.
Simak jadwal Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia Grup A. /Facebook.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan kembali digelar, simak jadwal dan prediksi pertandingan antara Irlandia vs Portugal.

Salah satu pertandingan besar akan kembali digelar dalam rangkaian babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, salah satu pertandingan yang dijadwalkan akan kembali digelar adalah Irlandia yang akan berhadapan dengan Portugal.

Laga antara Irlandia yang akan bertemu dengan Portugal dalam lanjutan gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini direncanakan akan terselenggara di Stadion Aviva dan akan memulai kick off pada Jumat 12 November 2021 pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Semen Padang vs Sriwijaya FC di Jadwal Liga 2 Malam Ini: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Link Live Streaming TV

Pertandingan yang akan mempertemukan kedua kesebelasan yaitu Irlandia dengan Portugal ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama mengusung misi kemenangan.

Sebab dengan kemenangan baik yang akan diperoleh oleh Irlandia maupun oleh Portugal akan semakin membuka kans atau peluang kedua negara tersebut untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Selain untuk memperbesar peluang, kedua tim Irlandia dan Portugal sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia yang dihuni oleh keduanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 2021, Persewar vs Kalteng Putra di Vidio: Menang Misi Mutlak Laskar Isen Mulang

Pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia sendiri keduanya memiliki rekor yang berbeda. Portugal tentunya memiliki rekor pertandingan yang sementara lebih baik dari Irlandia.

Timnas Portugal hingga kini masih menempati peringkat ke-2 klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia. Tim tersebut berhasil menorehkan hasil atau meraup 16 poin dari hasil 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x