Link Nonton Live Streaming Babel United vs PSMS Medan di Liga 2 dan Jam Kick Off Sore Ini 11 November 2021

- 11 November 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan yang akan tayang sore ini,  Kamis, 11 November 2021.
Ilustrasi pertandingan sepakbola Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan yang akan tayang sore ini, Kamis, 11 November 2021. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Liga 2 Indonesia antara Babel United vs PSMS Medan beserta jam kick off yang dijadwalkan sore ini, Kamis, 11 November 2021.

Babel Unied akan melakoni laga ke-7 melawan wakil Sumatera PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 Indonesia sore nanti. Kedua kesebelasan tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, PSPS Riau, Semen Padang, dan KS Tiga Naga.

Babel United yang tampil buruk hanya mengumpulkan 2 poin sehingga menjadi juru gunci Grup A. Sementara lawannya PSMS Medan terpantau menjadi runner-up sejauh ini di bawah Sriwijaya FC.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Spanyol, Portugal, dan Jerman

Babel United membuka laga Liga 2 langsung kalah dengan tim asal Palembang Sriwijaya FC. Pertandingan pada tanggal 6 Oktober 2021 itu berakhir dengan skor 1-0 untuk Laskar Wong Kito.

Bentrok klub yang berjuluk Beruang Buas juga harus mengakui keunggulan PSMS Medan 2-0 diikuti dengan dipermalukan oleh Semen Padang 1-0 pada laga berikutnya.

Barulah klub yang berdiri tahun 2019 itu bisa menahan imbang PSPS Riau dengan skor kacamata, namun harus kembali mendulang kekalahan kontra Sriwijaya FC 2-0 setelahnya.

Baca Juga: Pukulan dalam Pencak Silat, Cara Melakukan, dan Hindari Kesalahan yang Sering Terjadi

Sisi lain PSMS Medan mendulang 9 poin dengan kemenangan dua kali, seri tiga kali, dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir.

Ayam Kintamani membuka panggung Liga 2 dengan hasil seri 1-1 melawan KS Tiga Naga. Tren berbagi angka kembali terjadi ketika menghadapi Semen Padang 2-2.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x