Resmi, Barcelona Tunjuk Xavi Jadi Pelatih Baru, Simak Profil Mantan Legenda Spanyol dan Barca Itu

- 6 November 2021, 13:00 WIB
Xavi Hernandez bersama sang buah hati/ Xavi resmi jadi pelatih baru Barcelona. Simak profil selengkapnya.
Xavi Hernandez bersama sang buah hati/ Xavi resmi jadi pelatih baru Barcelona. Simak profil selengkapnya. /instagram.com/@xavi

BERITA DIY - Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan dengan Xavi untuk menjadi pelatih baru musim ini. Ketahui profil Xavi selengkapnya.

Setelah pemecatan Ronald Koeman, nama Xavi Hernandez santer dikaitkan menjadi pelatih baru Barcelona. Akhirnya kemarin Jumat 5 November 2021, Barcelona mengeluarkan keterangan resmi mengenai kesepakatan dengan Xavi.

Xavi dikontrak menjadi pelatih Barcelona hingga musim 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini yang tayang di MolaTV

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernández agar dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi," tulis Barcelona dikutip dari laman resmi klub.

Perkenalan Xavi sebagai manajer baru Barcelona di hadapan publik akan dilakukan pada Senin 8 November 2021 di Stadion Camp Nou.

"Diharapkan Xavi Hernández akan tiba di Barcelona akhir pekan ini dan pada hari Senin 8 November presentasinya sebagai pelatih tim utama FC Barcelona yang baru akan berlangsung dalam sebuah acara yang terbuka untuk umum di Camp Nou.

Baca Juga: Profil Al Sadd SC, Klub Sepak Bola Qatar yang Tak Mau Lepas Xavi Hernandez ke Barcelona

Setelah acara, Xavi Hernández akan tampil dalam konferensi pers di ruang pers Ricard Maxenchs," lanjut keterangan resmi klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x