Profil PSG LGD, Runner Up Kompetisi Dota 2 The International 10, Kalah dari Tim Spirit

- 18 Oktober 2021, 12:00 WIB
Simak profil tim PSG LGD, runner up kompetisi Dota 2 The International 10 (TI 10) yang kalah dari tim Spirit.
Simak profil tim PSG LGD, runner up kompetisi Dota 2 The International 10 (TI 10) yang kalah dari tim Spirit. /instagram.com/@psgesports/

BERITA DIY - Simak profil tim Dota 2, PSG.LGD yang menjadi runner up The International 10 (TI 10).

Turnamen Dota 2 terbesar di dunia, The International 10 (TI 10) resmi berakhir malam tadi. Pada babak grand final, tim Spirit berhasil menumbangkan PSG.LGD.

Ini menjadi kekalahan kedua PSG.LGD di babak final kompetisi Dota 2 dunia. Pada 2018 mereka juga harus puas menjadi runner up setelah dikalahkan OG.

Baca Juga: Honkai Star Rail, Game Mobile JRPG Terbaru Besutan miHoYo

Profil PSG.LGD

Tak asing dengan nama PSG.LGD? Yak betul, tim sepak bola Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berinvestasi, menjadi sponsor sekaligus rebranding tim Dota LGD. Sehingga saat ini salah satu tim Dota terbaik dunia ini bernama PSG.LGD.

Tim Dota 2 dari LGD Gaming sendiri berdiri pada tahun 2009. Divisi Dota 2 asli dari organisasi esports ini berbasis di Cina.

Prestasi PSG.LGD cukup mentereng. Mereka suskes menjaid juara di kejuaraan Dota Pro Sirkuit 2017-2018 yang membantu mereka mendapatkan undangan langsung ke kompetisi Dota 2 terbesar dunia, The International 2018.

Baca Juga: Game Honkai Impact 3rd, Salah Satu Game Terbaik di Smartphone yang Wajib Dimainkan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x