5 Puzzle Kisah Squid Game yang Masih Bikin Penasaran Para Penonton, Netflix Lanjutin Season 2?

- 6 Oktober 2021, 19:52 WIB
5 teka-teki atau misteri di serial Netflix berjudul Squid Game masih belum terpecahkan. Apakah Hwang Dong Hyuk lanjut Season 2?
5 teka-teki atau misteri di serial Netflix berjudul Squid Game masih belum terpecahkan. Apakah Hwang Dong Hyuk lanjut Season 2? /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Squid Game masih menjadi serial Netflix yang fenomenal. Di mana masih ada pertanyaan dalam benak penonton yang belum terjawab hingga memaksa untuk dibuatkan Season 2.

Memang, Squid Game yang punya sembilan episode ini punya akhir yang menggantung. Meski begitu, si sutradara Hwang Dong Hyuk belum berencana bikin Season 2.

Sejumlah teka-teki atau misteri di Squid Game masih belum terpecahkan. Apa saja sih? Yuk simak ulasannya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Squid Game, Drakor tentang Permainan Survival untuk Mendapatkan Uang Miliaran

1. Rencana balas dendam Seung Gi Hun

Seung Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) adalah tokoh utama di Squid Game. Di mana dia mengikuti permaianan yang mempertaruhkan nyawanya tersebut karena di desak utang yang ia punyai.

Setelah alami segala permainan hidup-mati di Squid Game, serta kehilangan sahabatnya yang bernama Cho Sang Woo (diprankan Park Hae Soo), Seong Gi Hun akhirnya keluar sebagai juara.

Ia pun memutuskan untuk membeli tiket ke Amerika untuk menemui putrinya. Namun, saat dia akan menaiki pesawat, Gi Hun tiba-tiba memutuskan untuk kembali mengikuti permainan yang telah ia menangkan dan bertekad membongkar orang-orang balik permainan tersebut. Bagaimana rencananya?

Baca Juga: Cara Main Squid Game di Roblox yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x