Link Nonton dan Sinopsis Squid Game, Drakor tentang Permainan Survival untuk Mendapatkan Uang Miliaran

- 4 Oktober 2021, 16:21 WIB
Link nonton dan sinopsis drakor berjudul Squid Game, sebuah drama korea tentang permainan survival untuk mendapatkan hadiah uang miliaran.
Link nonton dan sinopsis drakor berjudul Squid Game, sebuah drama korea tentang permainan survival untuk mendapatkan hadiah uang miliaran. /Tangkap layar Koreaboo.com/Squid Game

BERITA DIY – Berikut ini link nonton dan sinopsis drakor berjudul Squid Game, sebuah drama korea tentang permainan survival untuk mendapatkan hadiah uang miliaran.

Semua orang pasti tahu drama terbaru dari negara Korea ini, apalagi para penggemar drakor pasti tahu, drama tersebut berjudul Squid Game.

Drakor yang berjudul Suid Game ini merupakan sebuah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk.

Baca Juga: Cara Main Squid Game di Roblox yang Viral di TikTok

Serial dengan total 9 episode ini menceritakan kisah sekelompok orang yang mempertaruhkan hidup mereka dalam kelangsungan hidup yang misterius game dengan hadiah miliaran Won. Drama ini irilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 oleh Netflix.

Tak lama setelah rilis acara, pengguna media sosial mengadaptasi beberapa game yang ditampilkan dalam Squid Game sebagai tantangan Internet, termasuk game "Lampu merah, Lampu Hijau" pertama dan game kue sarang lebah kedua.

Pengguna lingkungan interaktif Roblox menciptakan banyak game dalam sistem yang didasarkan pada satu atau lebih tantangan Squid Game.

Baca Juga: Selain Squid Game, Ini Deretan Drakor dan Film Lee Jung Jae Pemain Nomor 456: Sejak 1993 hingga 2021

Berikut ini pemeran utama dalam drakor yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan lengkap dengan berperan sebagai apa, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x