Game Honkai Impact 3rd, Salah Satu Game Terbaik di Smartphone yang Wajib Dimainkan

- 9 Oktober 2021, 16:00 WIB
Game Honkai Impact 3rd menjadi salah satu game terbaik untuk platform smartphone. Karakter ala manga dan anime dihadirkan di game ini.
Game Honkai Impact 3rd menjadi salah satu game terbaik untuk platform smartphone. Karakter ala manga dan anime dihadirkan di game ini. /YouTube Honkai Impact 3rd

BERITA DIY - Salah satu game terbaik di smartphone yang patu Anda mainkan yakni game Honkai Impact 3rd.

Honkai Impact 3rd merupakan game dengan genre action RPG yang bisa dimainkan di Android, iPhone, maupun PC. 

Game besutan developer asal China, Mihoyo ini pertama kali rilis empat tahun lalu tepatnya pada November 2017. Salah satu yang membuat game Honkai Impact 3rd ini adalah kualitas grafis yang menawan dan mendekati game versi konsol atau PC.

Baca Juga: Cara Main Squid Game di Roblox yang Viral di TikTok

Mihoyo selaku developer menghadirkan nuansa game dan karakter ala anime dan manga ke dalam game Honkai Impact 3rd ini. Valkyrie atau sebutan untuk karakter Honkai Impact 3rd di desain memiliki tampilan modis, lucu, dan canrik ala anime.

Hal menarik lainnya, jika hp Anda mempunyai spesifikasi rendah, grafis game bisa Anda atur ke level low supaya Anda dapat memainkan game dengan lancar.

Namun syarat minimal spesifikasi HP untuk memainkan Honkai Impact 3rd ini yakni memori internal paling tidak 2 GB, RAM minimal 3GB dan processor dengan skor AnTuTu minimal 100,000.

Baca Juga: Login Roblox! Ini Cara Main Permainan Mirip Squid Game dan Link Download Aplikasi Gratis Android iPhone

Jika Anda memainkan Honkai Impact 3rd, Anda butuh waktu luang dan  adalah salah satu game dengan gameplay tipe hack and slash. Hanya saja berbeda dari semua game action RPG yang ada, game Honkai Impact 3rd tidak punya mode auto. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x