Teaser Prekuel Game of Thrones “House of The Dragon” Resmi Dirilis HBO MAX, Ini Pemain Baru dan Jadwal Tayang

- 6 Oktober 2021, 20:31 WIB
Cuplikan adegan dalam teaser prekuel Game of Thrones House of The Dragon yang dijadwalkan rilis tahun 2022.
Cuplikan adegan dalam teaser prekuel Game of Thrones House of The Dragon yang dijadwalkan rilis tahun 2022. /Tangkap Layar YouTube.com/HBO Max

BERITA DIY  - Prekuel dari serial Game of Thrones akhirnya dirilis HBO Max. Teaser perdananya telah ada di official YouTube HBO Max kemarin, Selasa, 5 Oktober 2021.

Spin-off Game of Thrones ini berjudul "House of The Dragon". Kisah yang diangkat dalam prekuel “House of The Dragon” akan membawa penonton ke 200 tahun sebelum kejadian di serial Game of Thrones.

Dalam video teaser film House of The Dragon berdurasi 70 detik itu, kita akan diajak jauh kebelakang tentang tahta keluarga Targeryen di Westeros.

Akan ada banyak tokoh-tokoh baru muncul memainkan peran dari novel karya Geroge R. R. Martin berjudul “Fire & Blood”, yang tidak ada di seri sebelumnya, Game of Thrones.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Snowdrop, Debut Akting Jisoo BLACKPINK

Baca Juga: Paranoia, Film Terbaru Nicholas Saputra Garapan Riri Riza Bakal Rilis Serentak di Bioskop 11 November 2021

Teaser yang disertai narasi kuat bernuansa gelap, cerita dalam House of The Dragon ini akan berkisah tentang “Para Dewa, Para Raja, api, dan darah”.

Narasi itu berlanjut menyampaikan, “Mimpi tak bisa membuat kita jadi Raja, tapi Naga bisa.” Mengingat Targeryen adalah satu-satunya ras yang mampu mengendalikan dan hidup bersama Naga.

Mengutip dari Antara, prekuel Game of Thrones “House of The Dragon” akan tayang dalam 10 episode. Penonton akan disuguhkan perang saudara Taegeryan yang selama ini belum diangkat ke layar kaca.

Pemain-pemain baru juga diumumkan yang akan turut berpedan dalam serial tersebut menyusul pemeran lainnya yang telah diumumkan akan muncul dalam seri House of The Dragon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x