Sinopsis dan Link Streaming Film Jumper di Bioskop Trans TV Malam Ini: Pria Dengan Kemampuan Teleportasi

- 5 Oktober 2021, 21:30 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Jumper hari ini, 5 oktober 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis dan link live streaming film Jumper hari ini, 5 oktober 2021 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar IMDb.com/Jumper

BERITA DIY – Berikut merupakan sinopsis dan link live streaming film Jumper yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB. Link live streaming tersedia diakhir artikel ini.

Film yang dirilis pada 2008 ini disutradarai oleh Doug Liman. Bergenre aksi dan dibintangi oleh sederet nama seperti Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, dan Samuel L. Jackson

Trans TV memang merupakan salah satu stssiun televisi yang variatif.Selain menyediakan program acara hiburan serta berita tak ketinggalan sederet film box office pun turut ditayangkan dalam Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021 di RCTI: Aldebaran Buru Denis, Mama Rossa Minta Andin Jauhi Tama?

Film ini berhasil memperoleh ratting 6.1 dari 10. Sekenario film ini ditulis oleh David S. Goyer, Jim Uhls,Simon Kinberg.

Sinopsis film Jumper

Film ini bercerita tentang tokoh David Rice yang sejak remaja dirinya bersekolah di Ann Arbor. Dirinya dibekali kekuatan dapat berpindah tempat kemana saja menembus ruang dan waktu (Teleportasi).

Suatu ketika dirinya mengasah kemampuan yang membuat dia bisa melepaskan diri dari pengganggu sekolah dan ayah tunggalnya yang seorang pecandu alkohol. Ibu David sendiri telah lama pergi ketika David berusia lima tahun.

David tumbuh menjadi seseorang dengan penuh nafsu duniawi. Suatu ketika David mencuri uang untuk menjalani kehidupan baru yang mewah dan bepetualangan di New York City.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x