Sinopsis Film Tusk 2014, Kisah Mengerikan Manusia yang Diubah Menjadi Anjing Laut atau Walrus

- 5 Oktober 2021, 16:10 WIB
Simak sinopsis film Tusk yang rilis pada 2014. Kisah seorang komedian yang diubah menjadi seekor anjing laut atau walrus.
Simak sinopsis film Tusk yang rilis pada 2014. Kisah seorang komedian yang diubah menjadi seekor anjing laut atau walrus. /tangkap layar youtube.com/Sony Pictures Canada/

BERITA DIY - Sinopsis film Tusk yang viral di TikTok, kisah manusia yang diubah menjadi walrus.

Laman beranda sosial media TikTok baru ini dipenuhi dengan potongan video film Tusk. Film yang rilis pada 2014 ini cukup menyita perhatian.

Video dari film Tusk yang disutradarai oleh Kevin Smith yang beredar di TikTok menunjukkan sebuah siluman atau manusia walrus atau anjing laut. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Nam Moon Chul, Aktor Korsel Pemeran Film Ashfall yang Meninggal Dunia

Dengan sebuah potongan video yang cukup membuat bulu kuduk merinding itu tentu juga membuat banyak orang menjadi penasaran. Terlebih ada rumor yang beredar bahwa film Tusk diangkat berdasarkan kisah nyata.

Sinopsis Film Tusk (2014)

 

Tusk 2014 menceritakan seoraang komedian bernama Wallace Bryton (Justin Long). Selain menjadi seorang pelawak, Wallace juga memandu sebuah podcast yang terkenal bernama The Nit See Party bersama rekannya Teddy Craft (Haley Joel Osment).

Podcast The Nit See Party sendiri banyak membahas dan mengangkat video-video yang viral di internet.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x