Paranoia, Film Terbaru Nicholas Saputra Garapan Riri Riza Bakal Rilis Serentak di Bioskop 11 November 2021

- 1 Oktober 2021, 19:55 WIB
Poster Nicholas Saputra untuk film terbarunya Paranoia (2021) yang akan serentak rilis di bioskop tanah air 11 November 2021.
Poster Nicholas Saputra untuk film terbarunya Paranoia (2021) yang akan serentak rilis di bioskop tanah air 11 November 2021. /Instagram.com/@milesfilm

BERITA DIY - Nicholas Saputra akan kembali ke layar lebar lewat film Paranoia garapan sutradara Riri Reza. Film Paranoia akan serentak dirilis di bioskop tanah air mulai 11 November 2021.

Film Paranoia menjadi film comeback Nicholas Saputra setelah terkahir kali main di film Aruna dan Lidahnya (2018). Berbeda dengan film-film lainnya, karakter Nicholas Saputra di Paranoia menjadi hal baru bagi dirinya.

“Tokoh Raka, pria tak dikenal yang mengusik hubungan Dina & Laura dalam film Paranoia adalah sosok karakter yang belum pernah dilakoni Nico sebelumnya,” terang Miles Film selaku rumah produksi dalam keterangan tertulis di Instagram @milesfilm, 29 September 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Squid Game Netflix: Kesalahan di Mata Penonton dan Utang Warga Korea Selatan

Baca Juga: Rekomendasi Film Dokumenter Alam dan Lingkungan Selain My Octopus Teacher Pemenang Dokumenter Oscar 2021

Film Paranoia akan menjadi film dengan genre drama thriller pertama dari rumah produksi Miles Film. Sebelum dirilis di tanah air, film Paranoia sudah lebih dulu tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021 yang digelar pada 8-18 Juli 2021 lalu.

Dibintangi oleh sederet aktris dan actor kenamaan Indonesia ada Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North Lewis.

Berikut synopsis film Paranoia yang akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 11 November 2021.

Sinopsis Paranoia (2021)

Bercerita tentang Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya. Sang suami, Gion (Lukman Sardi) memburu Dina karena dalam pelariannya, Dina membawa Laura (Caitlin North Lewis) anak mereka dan barang berharga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x