Sinopsis dan Link Streaming Film Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Penyelamatan Luar Biasa

- 4 Oktober 2021, 21:10 WIB
Sinopsis film Deepwater Horizon pada hari ini, Rabu 25 Agustus 2021 mulai pukul 00.00 WIB di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Deepwater Horizon pada hari ini, Rabu 25 Agustus 2021 mulai pukul 00.00 WIB di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY – Berikut merupakan sinopsis dan link live streaming film Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 4 Oktober 2021 pukul 23.55 WIB. Link live streaming tersedia diakhir artikel ini.

Bioskop Trans TV kembali hadir menemani waktu tengah malammu, bersama film bergenre aksi bertajuk Deepwater Horizon. 

Film ini merupakan adaptasi dari peristiwa di teluk Meksiko 2010 karya Peter Berg. Dibintangi sederet aktor laga ternama seperti Mark Wahlberg, Kurt Russel, Douglas M. Griffin, hingga James DuMont.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Squid Game, Drakor tentang Permainan Survival untuk Mendapatkan Uang Miliaran

Film ini berhasil memperoleh ratting 7.1 dari 10. Sekenario film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan, Matthew Sand, David Barstow.

Sinopsis Deepwater Horizon

Ledakan besar terjadi di sebuah kapal penambang minyak di Meksiko tahun 2010 lalu digambarkan dengan begitu epik dalam sebuah film berjudul Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 4 Oktober 2021.

Mike Williams, yang mana seorang kepala teknisi di kapal tersebut akan diperankan oleh aktor Mark Wahlberg, seorang pekerja keras dan penyayang keluarga.

Kisah kecelakaan kerja ini dimulai ketika sebuah kapal kilang yang akan melakukan penambangan minyak di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko mulai melakukan tugasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x