Link Streaming Anime Boruto Episode 218 Sub Indonesia Legal di iQIYI, Sinopsis: Akhir Cerita Kurama dan Naruto

- 3 Oktober 2021, 20:24 WIB
Berikut sinopsis Boruto episode 218 yang tayang hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021 berikut link streaming sub Indo di iQIYI, akhir kisah Kurama dan Naruto.
Berikut sinopsis Boruto episode 218 yang tayang hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021 berikut link streaming sub Indo di iQIYI, akhir kisah Kurama dan Naruto. /Tangkap layar iq.com/Boruto Naruto Next Generations 214

BERITA DIY - Anime Boruto episode 218 sudah dirilis hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021. Rutin dirilis sekali sepekan, Boruto bisa kamu nikmati lewat link legal di iQIYI. Di akhir artikel ini tersedia link streaming Boruto 218.

Di episode 218 ini penggemar akan melihat bagaimana akhir kisah perjalanan Kurama dan Naruto. Bayaran Mode Baryon yang kemarin Naruto pakai ternyata adalah nyawa Kurama.

Sinopsis Boruto episode 218

Pada episode terbaru 218 ini usai Naruto mengeluarkan Mode Baryon namun ternyata kekuatan itu tidak mampu menahan lawannya, Otsutsuki.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Sub Indo dan Info Episode 25 atau Season 2 di Muse Indonesia dan IQYI

Naruto yang tak berdaya akhirnya malah pingsan kehabisan energi dan dihajar lagi oleh Isshiki. Kini kubu Konoha tinggal tersisa Kawai dan Sasuke.

Nahasnya, Sasuke juga tumbang karena kena Kieru Rasengan Momoshiki setelah mengenai dadanya. Sekarang Cuma ada Kawaki yang bertahan.

Kawaki yang cerdas melihat peluang jika kesadaran Boruto belum sepenuhnya dikendalikan oleh Momoshiki. Ia akhirnya sedikit berkorban dengan memberi cakra dirinya ke tubuh Boruto.

Kiriman cakra itu sedikit menyadarkan Boruto dan perlahan lepas juga dari pengaruh Momoshiki. Hingga akhirnya Boruto bisa lepas sepenuhnya dari Momoshiki setelah berhasil mematahkan tanduk yang muncul dari karma.

Beralih ke Naruto, ternyata nyawa yang digunakan untuk mengaktifkan mode Baryon merupakan nyawa Kurama, bukan Naruto.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x