Link Nonton Tusk (2014) Subtitle Indonesia, Film Horor Disturbing Eksperimen Manusia Diubah jadi Anjing Laut

- 5 Oktober 2021, 20:43 WIB
Tusk (2014) film bergenre horor komedi rilisan rulah produksi A24 bercerita tentang eksperimen manusia diubah jadi anjing laut.
Tusk (2014) film bergenre horor komedi rilisan rulah produksi A24 bercerita tentang eksperimen manusia diubah jadi anjing laut. /Tangkap layar IMDb.com/Poster TUSK

BERITA DIY - Di artikel ini kamu bisa temukan link nonton film Tusk (2014) dengan subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsis film.

Film Tusk (2014)  rilisan rumah produksi A24 bergenre horror, drama, komedi. Disutradari Kevin Smith, film Tusk bisa bikin penonton merasa mual dan bergeridik ngeri karena jalan ceritanya yang out of the box.

Di platform TikTok penggalan adegan film Tusk banyak berseliweran menjadi fyp, sehingga netizen dibuat penasara dengan kisah sepenuhnya dari film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Tusk 2014, Kisah Mengerikan Manusia yang Diubah Menjadi Anjing Laut atau Walrus

Garis besar cerita dalam film Tusk adalah seorang pria bernasib sial karena dijadikan subyek eksperimen oleh ilmuan eksentrik yang terobsesi untuk mengubah manusia menjadi seekor walrus atau anjing laut.

Yang membuat film Tusk(2014) ini banyak dicari adalah ada rumor yang beredar jika film ini diangkat berdasarkan kejadian nyata.

Sinopsis film Tusk (2014)

Wallace Bryton (Justin Long) adalah seorang comedian juga podcaster terkenal bertajuk The Nit See Party. Ia mengerjakan podcast bersama temannya Reddy Craft (Haley Joel Osment).

Dalam salah satu episode podcastnya, ia menemukan video viral milik Kill Bill Kid asal Kanada. Ingin mewawancari Kill Bill Kid secara langsung, Wallace terbang ke Kanda.

Sialnya, Kill Bill Kid sudah meninggal karena bunuh diri, hingga akhirnya Wallace inisiatif mencari konten menarik di Kanada.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x