Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya, Prediksi Big Match BRI Liga 1 2021 Malam Ini Pukul 20.45 WIB

- 6 November 2021, 19:25 WIB
Prediksi dan link live streaming duel Derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya di jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 6 November 2021.
Prediksi dan link live streaming duel Derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya di jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 6 November 2021. /IG @aremafcofficial

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming jadwal pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya hari ini Sabtu 6 November 2021 pukul 20.45 WIB.

Super Big Match BRI Liga 1 Derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung hari ini di Stadion Manahan, Solo. Simak link live streaming Liga 1 di Vidio dan Indosiar di akhir artikel.

Pada Derby Jawa Timur jilid pertama musim ini, Arema FC berada di posisi yang lebih baik dibandingkan sang lawan. Arema FC berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 19 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Borneo FC di Jadwal Liga 1 Hari Ini Sabtu 6 November Pukul 15:15 WIB di Vidio

Sedangkan Persebaya berada di pos ke-7 dengan 16 angka. Maka kemenangan wajib diraih Bajul Ijo untuk menyamakan poin dengan Arema FC.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan persiapan timnya dalam duel besar melawan Persebaya.

“Saya kira ini akan menjadi pertandingan menarik. Pertandingan ini penting bagi semua orang,” ungkap Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi klub Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Man City di Liga Inggris, Saksikan Derby Manchester Hari Ini 6 November 2021

Dirinya juga mengusung optimisme tinggi bisa meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x