Jadwal Tayang Empoli vs Genoa Serie A Liga Italia: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming TV Online

- 5 November 2021, 18:40 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Empoli vs Genoa di Serie A Liga Italia pekan 11 pada jadwal Sabtu, 6 November 2021 pukul 02.45 WIB.
ILUSTRASI - Link live streaming Empoli vs Genoa di Serie A Liga Italia pekan 11 pada jadwal Sabtu, 6 November 2021 pukul 02.45 WIB. /PIXABAY/brokerx

BERITA DIY - Pekan kedua belas Serie A Liga Italia akan pertemukan Empoli vs Genoa. Adapun jadwal tayang laga ini pada Sabtu, 6 November 2021 dini hari WIB di Stadion Carlo Castellani.

Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) dan link live streaming Empoli vs Genoa di Serie A Liga Italia hanya di beIN Sports.

Klub sepak bola Empoli dan Genoa sedang dalam keadaan yang mengkhawatirkan. Di mana, mereka memburu kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen Liga Italia 2021-2022.

Baca Juga: Persipura Jayapura vs Bali United Liga 1: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming TV

Empoli setidaknya punya posisi yang lebih baik dibanding Genoa. Di mana anak asuhan Aurelio Andreazzoli ini berada di urutan 11 klasemen Liga Italia.

Rinciannya, Empoli punya hasil dari lima kemenangan dan enam hasil imbang di Serie A Liga Italia.

Sementara Genoa di bibir jurang degradasi pada urutan 17 dengan poin 8. Dari hanya sekali mendapat kemenangan dan masing-masing lima imbang dan kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

Davide Ballardini, selaku pelatih Genoa, bisa menyemangati anak asuhannya dalam laga lawan Empoli. Pasalnya, di pertandingan terakhir bertemu Empoli, mereka bisa mencukur dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x