Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1: Susunan Pemain, Skor H2H, Link Live Streaming Main Malam Ini

- 5 November 2021, 18:20 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini, Jumat, 5 November 2021 pukul 20.45 WIB.
ILUSTRASI - Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini, Jumat, 5 November 2021 pukul 20.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - BRI Liga 1 pekan kesebelas malam nanti akan dimeriahkan laga Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Simak prediksi susunan pemain, skor H2H, dan link live streaming.

Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera bakal disiarkan secara langsung di stasiun Indosiar dan juga bisa dinikmati lewat tayang streaming di Vidio.

Link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Jumat, 5 November 2021 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

Duel kubu di Stadion Moch. Soebroto, Magelang ini bakal jadi laga pamungkas bagi kedua tim di seri kedua Liga 1 musim 2021-2022. Keduanya saling bersiap untuk merebut kemenangan.

Persija kembali mengincar papan atas klasmen sementara Liga 1 setelah menelan pil kekalahan di dua pertandingan sebelumnya secara beruntun. Macan Kemayoran Jakarta perlahan merosot di kelasmen sementara.

Sedangakan anak asuha Djadjang Nurdjaman baru kumpulkan 8 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni. Mereka berada di peringkat-18.

Meski begitu, pelatih skuad Laskar Antasari itu tetap siap bertarung mati-matian demi meraih poin penuh di laga lawan Persija kali ini.

Baca Juga: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming MU vs Manchester City

Prediksi susunan pemain

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah