Cara Vote Ajang MAMA 2021 Buat Dukung Artis dan Idola Favorit Menang Penghargaan MNet di Link mwave.me

- 5 November 2021, 15:30 WIB
Ajang penghargaan daesang bergengsi MAMA 2021.
Ajang penghargaan daesang bergengsi MAMA 2021. /Tangkap layar: https://www.mwave.me/en

BERITA DIY - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali digelar pada periode akhir tahun 2021. Gelaran penghargaan musik ini akan memberikan penghargaan atau apresiasi bagi sejumlah penyanyi top sesuai kategori yang ada.

Penghargaan diberikan dengan dasar perolehan voting atau suara terbanyak pada setiap kategorinya. MAMA 2021 Membuka kesempatan yang luas untuk penggemar memberikan dukungan bagi artis favoritnya masing-masing.

Sebelum mengetahui cara voting idola di MAMA 2021, terdapat informasi penting mengenai perubahan skema penilaian MAMA 2021 dari sebelumnya yakni terdapat 4 penghargaan Daesang, yaitu Worldwide Icon, Artist of The Year, Song Of The Year, Album Of The Year.

Baca Juga: Profil Dita Secret Number: Member Indonesia Pertama yang Debut di Industri Musik Korea, Keturunan Raja Bali

Sementara itu, nominasi untuk Artis, Lagu, dan Album tidak akan dipilih oleh penggemar melainkan diserahkan pada panel juri profesional. 

Penggemar hanya dapat menggunakan suaranya untuk vote pada kategori yaitu Worldwide Icon of the Year dan Worldwide Fans' Choice Top 10. 

Cara agar dapat vote MAMA 2021 utamanya adalah dengan membuat akun khusus MWAVE. Akun MWAVE hanya berlaku untuk satu email.

Adapun cara untuk vote MAMA 2021 untuk pilih artis idola penggemar dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

Baca Juga: Profil Vanessa Angel yang Meninggal dengan Bibi karena Kecelakaan di Tol Nganjuk Hari Ini 4 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x