Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace dalam Liga Inggris Malam Ini Sabtu 30 Oktober 2021

- 30 Oktober 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Manchester City vs Crystal Palace
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Manchester City vs Crystal Palace /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Saksikan pertandingan Liga Inggris pekan kesepuluh antara Manchester City vs Crystal Palace yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu, 30 Oktober 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Laga pekan kesepuluh Liga Inggris hari ini Sabtu, 30 Oktober 2021 yang mempertemukan Manchester City vs Crystal Palace akan berlangsung di Etihad Stadium. Pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan melalui platform streaming Mola TV.

Pertandingan malam ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang timpang. Pasalnya Manchester City baru saja tersingkir dari Carabao Cup sedangkan Crystal Palce selama empat laga terkahir memaksa lawan-lawannya bermain dengan imbang.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Pekan 10 Hari Ini: Ada Laga Persib vs Persipura dan Persik vs Persija

Meskipun demikian, berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris Manchester City telah berada di posisi ketiga dengan perolehan poin sebanyak 20, sedangkan Crystal Palace berada di posisi 15 dengan perolehan poin sebanyak 9 poin.

Berdasarkan head to head dalam ajang Premier League, keduanya bertemu sebanyak 22 kali dengan Manchester City menang sebanyak 14 kali dan Crystal Palace menang sebanyak 3 kali serta hasil imbang sebanyak 5 kali.

Hasil imbang pertandingan antara Manchester City vs Chrystal Palace terjadi pada tanggal 18 Januari 2020 dengan skor keduany 2-2. Sementara satu tahun kemudian pada tanggal yang sama tahun 2021, Manchester City unggul melawan Crystal Palace dengan skor 4-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris EPL Malam Ini: Ada MU, Liverpool, Chelsea, serta Link Live Streaming Mola TV

Pada pertemuan pertemuan terakhir keduanya yang berlangsung pada tanggal 1 Mei 2021 Crystal Palace harus kembali menerima kekalahan 0-2 atas Manchester City dalam ajang EPL.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x