Jadwal EFL Babak 16 Besar Carabao Cup Hari Ini: Preston vs Liverpool dan West Ham Kontra Manchester City

- 27 Oktober 2021, 18:24 WIB
Jadwal EFL Babak 16 Besar Carabao Cup hari ini 2021 akan menyajikan duel seru West Ham vs Man City dan Preston vs Liverpool.
Jadwal EFL Babak 16 Besar Carabao Cup hari ini 2021 akan menyajikan duel seru West Ham vs Man City dan Preston vs Liverpool. /REUTERS/ Laurence Griffiths

BERITA DIY - Simak jadwal EFL babak 16 besar Carabao Cup hari ini 2021. Sejumlah laga menarik akan tersaji seperti West Ham vs Manchester City dan Preston North End vs Liverpool.

EFL Carabao Cup sudah memasuki babak 16 besar malam ini. Beberapa tim EPL akan saling berjibaku untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar. Pertandingan Carabao Cup dapat ditonton di Mola TV.

West Ham vs Man City akan tersaji dalam duel sesama tim EPL. Meski hanya menjadi ajang ketiga, nampaknya kedua tim akan memainkan beberapa pemain inti.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini, 27 Oktober 2021

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Lengkap Live TVRI Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Rebutkan Hadiah 600 Ribu Dolar AS

Jika demikian maka Man City sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas West Ham. 

Sementara laga lain akan mempertemukan tim dari divisi Championship Preston North End vs Liverpool. Undian melawan Preston tentu sangat menguntungkan bagi Liverpool.

Di tengah padatnya jadwal, The Reds bisa mengistirahatkan para pemain intinya untuk menghadapi Preston North End yang di atas kertas bisa dikalahkan dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 27 Oktober 2021: BRI Liga 1, Liga 2, Piala Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x