Preview Brighton vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

- 23 Oktober 2021, 12:40 WIB
ILUSTRASI - Preview Brighton vs Manchester City prediksi skor, H2H, dan link live streaming.
ILUSTRASI - Preview Brighton vs Manchester City prediksi skor, H2H, dan link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak preview laga lanjutan dalam kompetisi Liga Inggris malam ini yaitu antara Brighton vs Manchester City lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan link live streaming.

Salah satu laga penting akan kembali dihelat dalam gelaran Liga Inggris musim ini. Pertandingan yang akan berlangsung malam nanti akan menghadirkan laga antara Brighton vs Manchester City.

Pertandingan antara Brighton yang akan berhadapan dengan Manchester City ini rencananya akan dihelat di Falmer Stadium markasa dari Brighton yang menjadi tuan rumah dan akan dimulai pukul 23.30 WIB malam.

 Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23, Siaran Langsung di TV Mana?

Salah satu laga antara Brighton yang akan berhadapan dengan Manchester City ini menjadi salah satu laga yang penting. Sebab kedua tim diprediksi akan berjalan ketat, sebab keduanya berada di papan atas klasemen.

Baik Brighton maupun Manchester City keduanya menghiasi papan atas klasemen dengan memiliki perangkat yang dekat. Citizens berada di posisi ke-3 sementara itu Brighton pada posisi 4.

Selisih angka atau poin antara Brighton dengan Manchester City juga diketahui cukup tipis. Keduanya hanya memiliki selisih yaitu 2 poin, sehingga yang berhasil memenangkan laga akan berada di posisi ke-3.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Chelsea, Manchester City, Arema FC, Bali United di Liga Inggris dan BRI Liga 1

Dari segi kedalaman materi pemain kedua tim, baik Manchester City maupun Brighton sama-sama bertumpu pada pemain muda yang akan mengisi ruang atas posisi depan dari masing-masing tim.

Pada tim tuan rumah yaitu Brighton dikenal memiliki kedalaman materi pemain yang merata dan bertumpu pada permainan kolektif tim. Sehingga masing-masing pemain memiliki kualitas yang sepadan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x