Liverpool vs Crystal Palace: Jadwal EPL, Prediksi Pekan ke-5 Liga Inggris, dan Link Live Streaming

- 17 September 2021, 19:00 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol - Liverpool vs Crystal Palace akan tersaji dalam jadwal EPL pekan ke-5 Liga Inggris. Simak prediksi dan link live streaming pertandingannya.
Para pemain Liverpool merayakan gol - Liverpool vs Crystal Palace akan tersaji dalam jadwal EPL pekan ke-5 Liga Inggris. Simak prediksi dan link live streaming pertandingannya. /Reuters/Peter Powell/Reuters

BERITA DIY - Liga Inggris (EPL) 2021 pekan ke-5 akan menyajikan jadwal salah satu pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Alfield, Liverpool. Simak prediksi dan link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace akan berlansung Sabtu 18 September 2021 pukul 21:00 WIB.

Liverpool diprediksi akan mudah memetik kemenangan. Selain masih tampil impresif di Liga Inggris musim ini, The Reds baru saja memetik kemenangan penting dalam laga tengah pekan di Liga Champions melawan AC Milan 3-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persik Kediri di Pekan ke-3 BRI Liga 1 Jumat 17 September 2021

Pada laga itu, Jurgen Klopp melakukan rotasi dengan mencadangkan Virgil van Dijk dan Sadio Mane. Keduanya digantikan oleh Joe Gomez dan Divock Origi. 

Sementara Crystal Palace juga sedang dalam tren positif. Mereka akhirnya memetik kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan 10 pemain Tottenham. Anak asuh Patrick Vieira berhasil mencukur Spurs dengan skor 3-0. 

Jika menilik dari EPL musim lalu, Liverpool berhasil memenangkan dua pertemuan. Pada laga pertama musim lalu, Mo Salah dan kolega berhasil mencukur Palace dengan tujuh gol tanpa balas, sedangkan pertemuan kedua terjadi di pertandingan penutup musim lalu dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga 2 2021, Lengkap dengan Tuan Rumah dan Jadwal Pertandingan: Derby Mataram Kembali Hadir

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Crystal Palace

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x