Prediksi Skor Rangers vs Lyon di Liga Europa UEFA Eropa 17 September: Pilihan Line Up Ampuh Steven Gerrard

- 16 September 2021, 16:10 WIB
Simak pilihan line up Steven Gerrard saat Glasgow Rangers vs Lyon di Liga Europa malam ini, 17 September 2021. Serta link live streaming TV online.
Simak pilihan line up Steven Gerrard saat Glasgow Rangers vs Lyon di Liga Europa malam ini, 17 September 2021. Serta link live streaming TV online. /RUSSELL CHEYNE/REUTERS

BERITA DIY - Laga sepak bola Eropa Rangers vs Lyon akan ada di matchday perdana Liga Europa atau UEFA Europa League 2021-2022 Jumat, 17 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Laga Rangers vs Lyon di Liga Europa Grup A ini dapat saksikan secara live streaming di Vidio Premier atau O-Channel secara gratis. Untuk link streaming akan ada di akhir artikel.

Rangers vs Lyon akan dilaksanakan di Stadion Ibrox di Skotlandia. Rangers terus melanjutkan tren positifnya sejak tahun lalu, yakni masih tanpa kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Eropa Malam Ini 16-17 September 2021: Link Streaming Live TV Leicester vs Napoli

Dalam 3 laga kandang terakhir yang dilakoni di ajang berbeda, Glasgow Rangers tercatat selalu berhasil menyapu bersih angka alias meraih kemenangan. Torehan tersebut bisa menjadi bekal penting bagi tuan rumah dalam menjamu Lyon.

Di lain pihak, performa Olympique Lyonnais Lyon masih inkonsisten sehingga masih ada di papan tengah Ligue 1 atau Liga Prancis.

Lyon berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari lima laga Liga Prancis. Kini, Lyon ada di posisi 8 klasemen Ligue 1 dengan raihan 8 poin.

Baca Juga: Leicester City vs Napoli Europa League: Jadwal TV, Link Live Streaming, dan Prediksi

Untuk Head to Head (H2H), Rangers vs Lyon pernah bertemu tiga kali. Rangers lebih diunggulkan saat berhadapan dengan Lyon dengan torehan dua kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x