Link Live Streaming Pertandingan Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 8 September 2021, 22:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
ILUSTRASI - Link live streaming Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY – Saksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Islandia vs Jerman yang aka tayang Kamis, 9 September 2021 dini hari, kick off pukul 01.45 WIB melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertandingan antara Islandia vs Jerman dini hari ini, Kamis 9 September 2021 akan berlangsung di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia. Pertandingan yang akan dimulai dengan kick off pukul 01.45 WIB ini dapat disaksikan melalui Mola TV.

Sebelumnya, Jerman dan Islandia pernah tiga kali bertemu yaitu pada 7 September 2003 ketika keduanya seri dengan skor 0-0, 11 Oktober 2003 dengan Jerman unggul 3-0 atas Islandia dan pertemuan terakhir mereka pada 26 Maret 2021 di mana Jerman lagi-lagi unggul dengan skor 3-0.

Baca Juga: Belarusia vs Belgia: Jadwal, Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sementara pada laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup J, Jerman telah meraih dua kemenangan dan mengumpulkan 12 poin. Sementara Islandia telah mengumpulkan 4 poin dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia dini hari nanti, Islandia diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-5-1 yang terdiri atas: Runarsson; Skulason, Brynjar Bjarnason, Hermansson, Saevarsson; Gudmundsson, Birkir Bjarnason, Palsson, Helgason, Sigurdsson; dan Gudjohnsen.

Sementara Jerman, diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 yang terdiri atas: Neuer; Gosens, Rudiger, Sule, Hofmann; Goretzka, Kimmich; Sane, Reus, Gnabry; dan Werner.

Kedua tim yang masing-masing diasuh oleh Arnar Vidarsson untuk Islandia dan Hansi Flick untuk Jerman ini sama-sama memiliki harapan yang besar untuk unggul dalam permainan.

Baca Juga: Italia vs Lithuania: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x