Jadwal Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jerman Bentrok dengan Liechtenstein

- 2 September 2021, 11:00 WIB
Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini atau Jumat 3 September 2021 dini hari. Ada Jerman vs Liechtenstein.
Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini atau Jumat 3 September 2021 dini hari. Ada Jerman vs Liechtenstein. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini atau Jumat 3 September 2021 dini hari waktu Indonesia.

Laga seru kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tersaji kala Liechtenstein vs Jerman pada Jumat 3 September 2021 pukul 01:45 WIB. 

Kedua tim tergabung di grup J. Jerman seharusnya tak menemui hambatan besar kala bertarung di grup J ini mengingat lawan-lawan mereka berada 1-2 level di bawah.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Namun Jerman justru mengalami kesulitan. Bahkan mereka kini berada di posisi tiga di bawah Armenia dan Makedonia Utara. Pada laga kualifikasi terakhir, Gnabry dan kolega kalah 1-2 dari Makedonia Utara.

Melawan Liechtenstein seharusnya menjadi laga mudah bagi Der Panzer sebab sang lawan berada di posisi juru kunci klasemen.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga perdana Jerman di era baru kepemimpinan Hansi Flick yang menggantikan Joachim Low.

Baca Juga: Fakta Mengenai Jersey Baru Persib di BRI Liga 1 Indonesia 2021: Tema, Harga, Fitur dan Nama Pemain Populer

Jerman diprediksi akan memenangkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Liechteinstein.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x