Fakta Mengenai Jersey Baru Persib di BRI Liga 1 Indonesia 2021: Tema, Harga, Fitur dan Nama Pemain Populer

- 1 September 2021, 13:30 WIB
Jersey dengan nama pemain Marc Klok jadi jersey terbaru Persib Bandung untuk BRI Liga 1 Indonesia 2021 yang paling banyak diburu oleh Bobotoh.
Jersey dengan nama pemain Marc Klok jadi jersey terbaru Persib Bandung untuk BRI Liga 1 Indonesia 2021 yang paling banyak diburu oleh Bobotoh. /Tangkap layar Instagram.com/@marcklok

 

BERITA DIY - Menyambut jadwal kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021, Persib Bandung baru saja merilis jersey baru mereka dengan tema "Satu Dilindungi Bersama".

Satu Dilindungi Bersama dalam jersey terbaru Persib adalah ungkapan lain dari semboyan Bhineka Tunggal Ika yang kekinian, diklaim mulai terkikis di berbagai aspek.

"Disadari atau tidak, nila-nilai itu mulai terkikis dalam kehidupan berbangsa dan juga kehidupan bersepakbola," seperti dalam pernyataan yang dirilis Persib dilansir dari ANTARA pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Terbaru: Persib vs Barito Putera dan PS Sleman Menantang Persija Jakarta

Melihat skuad pemain Maung Bandung, memang ada keanekaragaman yang membentuk kedalaman Persib saat akan bermain ke BRI Liga 1 Indonesia.

Kini, bobotoh selaku fans dari Persib Bandung memburu jersey terbaru tersebut baik secara online ataupun offline di Persib Official Store lantai dua Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Dalam keterangannya, Persib Bandung Official Store telah menyiapkan lima ribu jersey terbaru yang akan dipakai Febri Hariyadi dan kolega di BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Baca Juga: BRI Liga 1 Mulai 27 Agustus 2021, Simak Bocoran Jadwal Persib Bandung dan Update Daftar Pemain Lengkap

Fakta yang tersaji dari jersey terbaru Persib 2021-2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x