Mengenal FK Senica, Klub Baru Egy Maulana Vikri yang Telah Berusia Seabad dan Sering Ganti Nama

- 1 September 2021, 16:25 WIB
Kenali profil FK Senica tim baru Egy Maulana Vikri.
Kenali profil FK Senica tim baru Egy Maulana Vikri. /Instagram.com/@fk_senica

BERITA DIY - Kenali profil FK Senica klub yang menjadi pelabuhan baru bagi pemain Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri, lengkap dengan sejarah klub dan torehan yang berhasil diraih.

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola, Egy Maulana Vikri sebagai salah satu talenta sepakbola Indonesia dikabarkan telah resmi dipinang oleh tim asal Slovakia yaitu FK Senica.

Rumor mengenai kepindahan Egy Maulana Vikri ke FK Senica memang telah beberapa waktu beredar. Klub asal Slovakia tersebut dikabarkan mulai tertarik untuk memakai jasa dari Egy mulai dari sebulan yang lalu.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Pekan Keempat: Ada Big Match Evos Legends vs Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic Esports

Kepastian soal kepindahan Egy Maulana Vikri ke FK Senica diumumkan melalui laman resmi Instagram klub tersebut. Pengumuman kepindahan tersebut dilakukan pada Selasa 31 Agustus 2021 sore waktu Indonesia.

Sontak kabar resmi mengenai kepindahan Egy Maulana Vikri ke FK Senica tersebut kemudian membuat publik sepakbola Indonesia penasaran dengan profil dari klub baru Egy yang berasal dari Slovakia tersebut.

Dalam laman Instagram @fk_senica diketahui telah diikuti oleh para pengguna Instagram dari Indonesia. Bahkan pengikut akun tersebut naik dengan jumlah yang cukup drastis, sampai saat ini pengikutnya telah mencapai 48,3 ribu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 1-5 September 2021: Hungaria vs Inggris

Lebih lanjut, klub FK Senica sendiri sebenarnya bukanlah nama baru yang muncul di Slovakia. Melalui transfermrkt.co diketahui bahwa tim ini sudah mulai eksis dan berdiri sejak 30 November 1920.

Sehingga umur dari klub FK Senica sendiri sudah mencapai 1 satu abad atau lebih dari 100 tahun. Klub ini berasal dari kota pelabuhan yaitu Senica, Slovakia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x