Jadwal dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 1-5 September 2021: Hungaria vs Inggris

- 1 September 2021, 14:12 WIB
Timnas Inggris akan lawan Hungaria pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 September 2021.
Timnas Inggris akan lawan Hungaria pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 September 2021. /REUTERS/Laurance Griffhits

BERITA DIY - Kompetisi klub sepak bola akan rehat saat jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa dari 1 hingga 5 September 2021 diselenggarakan. Simak prediksi dan link live streaming.

Ada beberapa laga yang layak untuk disaksikan pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang akan disiarkan oleh Mola TV. Tim nasional Portugal lawan Irlandia, Hungaria vs Inggris dan Swedia vs Spanyol.

Diketahui, hanya ada 10 timnas yang akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar setelah lewati kualifikasi Zona Eropa ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa Mulai 1 sampai 5 September 2021

Dengan begitu, hanya ada satu timnas yang akan lolos dari setiap grup pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Simak prediksi singkatnya.

Timnas Inggris masih mengamankan peluang lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar dengan meraih poin sempurna dari tiga laga sejauh ini di Grup I.

Pada Jumat, 3 September 2021 ini, Inggris akan melawat ke kandang Hungaria. Dan kemudian akan melawan Andorra pada Minggu malam dan Polandia pada pekan depan.

Baca Juga: Profil Oleg Salenko, Top Skor Piala Dunia 1994 yang Jual Sepatu Emasnya karena Hutang

Laga menarik akan tersaji ketika Pertugal, pemimpin Grup A akan melawan Irlandia Utara pada Kamis, 2 September 2021. Seamus Coleman dan kolega tentu ingin meraih poin setelah 2 laga berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah