Jadwal dan Link Streaming Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live TV Online

- 5 Juni 2021, 15:13 WIB
Evan Dimas merayakan gol pada laga Timnas Indonesia vs Thailand yang berakhir imbang dengan skor 2-2 pada Kamis, 3 Juni 2021.
Evan Dimas merayakan gol pada laga Timnas Indonesia vs Thailand yang berakhir imbang dengan skor 2-2 pada Kamis, 3 Juni 2021. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Berikut adalah jadwal dan link streaming timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Direncanakan akan digelar pada Senin, 7 Mei 2021.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di tempat terpusat tanpa penonton yakni di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab (UEA). Link live streaming di TV Online akan tersedia dia akhir artikel.

Sebelumnya, timnas Indonesia mampu menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 pada Kamis, 3 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: RESMI! Kun Aguero Gabung Barcelona FC, 10 Hal yang Wajib Diketahui Para Cules dari Karib Lionel Messi Ini

Saat itu, timnas Indonesia dikejutkan dengan gol cepat Thailand pada menit ke-5. Adalah Narubadin Weerawatnodom yang menjaringkan ke gawang Nadeo Argawinata.

Pada babak kedua, timnas Indonesia mulai tampil impresif. Hasilnya, I Kadek Agung menyamakan kedudukan setelah mencetak gol di menit 49.

Namun, Thailand langsung merespon dengan gol dari Adisak Kraisorn pada menit 50. Tim Gajah Putih unggul kembali terhadap pasukan Garuda.

Evan Dimas akhirnya menyelamatkan muka timnas Indonesia setelah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-60. Setelahnya, tak ada gol lagi yang tercetak.

Baca Juga: Profil Ibrahima Konate, Rekrutan Anyar Liverpool di Jantung Pertahanan Musim Depan

Skor akhir 2-2 ini membuat timnas Indonesia meraih poin pertamanya di ajang ini. Selanjutnya, mereka telah ditunggu oleh Vietnam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x